Comeback Before Hiatus Forever

Hai gaiss... Akhirnya aku bisa aktif disini lagi. Terakhir kali aku posting sesuatu disini itu tanggal 14 Desember 2016, yang resep mac cheese and ball itu. Tapi aku nggak bener-bener aktif, cuma numpang ngepost setelah itu off lagi. Nah kalau kali ini aku bakal ngejagain blog walau cuma 15-30 menit doang. Oh iya, ada sesuatu yang ingin kusampaikan. Ada kabar buruk dan kabar baiknya.
Yang pertama, (oke ke kabar baiknya dulu yaak) aku bakal ngepost terus selama liburan ini. Ya mungkin campur-campur ya, tutorial mempercantik dan menggunakan blog, membagikan resep makanan, atau hal lain yang tiba-tiba kepikiran di otakku. Namanya juga tiba-tiba ingat, kan? Makanya blog ini kukasih judul Just For Fun :). Hanya untuk bersenang-senang makanya blog ini tidak memiliki topik tertentu. Kesannya jadi kayak blog pribadi, yaak? Tapi aku juga puya blog pribadi kok, klik aja The PinkYellow Blog. Isinya lebih random dan tidak pantas untuk dibaca khalayak ramai :v 

Kabar buruknya adalah aku juga bakal hiatus selamanya buat blog ini setelah bulan Januari. Lho, kenapa? Mungkin alasannya udah kalian ketahui. Blog ini kan buat ujian praktek, batas pengumpulannya nanti pas bulan Januari (tanggal persisnya lupa). Berarti waktuku untuk aktif di blog ini tinggal sedikit, kan? Selain itu, setelah masuk sekolah tanggal 9 Januari 2017 nanti aku akan lebih sibuk lagi karena akan mengerjakan tugas-tugas ujian praktek pelajaran lain seperti membuat film untuk bahasa Indonesia dan de el el-lah.

Okelah, kenapa aku jadi curhat disini?

Jadi selama aku masih bisa aktif di blog ini, kuusahakan akan terus mengisi blog ini dengan seramai mungkin. Oke, tunggu postinganku selanjutnya ya :)

Postingan populer dari blog ini